Obat Herbal Kencing Batu

Obat Herbal Kencing Batu

Obat Herbal Kencing Batu | Selamat Datang dan salam sehat dari kami Toko Zahra Herbal, pusat herbal terbaik dan berkualitas di Kota Tasikmalaya, kali ini kita akan mencoba menbahas penyakit yang sangat lumrah terjadi di kehidupan masyarakat dan tidak asing lagi dengan nama penyakit ini.

Penyakit yang satu ini memang sangat mengkhawatir kan, karena memang penyakit ini menyerang pada saluran kemih yang merupakan penyakit yang banyak diderita. Nah sakit kencing batu ini memang banyak sekali menimbulkan gejala yang cukup hebat seperti sakit saat ingin buang air kecil dan juga nyeri diperut. Namun yang harus anda ketahui penyakit kencing batu ini merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit gagal ginjal.

Obat Herbal Kencing Batu

Untuk itu perlu anda ketahui langkah-langkah dan obat apa saja yang harus anda konsumsi sebagi proses pengobatan kencing batu ini agar cepat pulih dan sembuh. Untuk solusi itu kami akan menjelaskanya nanti, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu tentang penyakit kencing batu ini.

Apa Itu Kencing Batu ?

Kencing batu merupakan batu yang terbentuk dari endapan mineral yang ada di dalam kandung kemih. Ukuran batu kandung kemih sangat bervariasi dan semua orang punya risiko untuk memiliki batu kandung kemih. Tapi laki-laki lanjut usia, biasanya lebih dari 52 tahun, lebih sering mengalaminya, terutama mereka yang menderita pembesaran prostat.

Saluran urine bisa tersumbat oleh batu kandung kemih. Terhalangnya saluran urine tersebut menyebabkan rasa nyeri saat buang air kecil. Infeksi dan komplikasi lainnya bisa saja terjadi jika batu kandung kemih tidak ditangani.

Apa Penyebab Kencing Batu ?

Penyebab penyakit memang sering terjadi karena diri kita sendiri, namun hal itu tidak akan kita sadari jika kita tidak mengetahui sebab sebab  yang dapat menyebabkan penyakit ini, seperti halnya penyakit kencing batu ini, penyebab dari penyakit ini ada bermacam-macam diantaranya adalah :

Batu ginjal.

Karena proses pembentukannya yang berbeda, batu ginjal tidak sama dengan batu kandung kemih. Tapi biasanya batu ginjal berukuran kecil bisa turun masuk ke dalam kandung kemih dan menjadi batu kandung kemih.

Rusaknya Saraf Kandung Kemih.

Ketika saraf pengontrol kandung kemih rusak, maka urine bisa tidak sepenuhnya dibuang keluar tubuh. Kondisi rusaknya saraf inilah yang biasa disebut kandung kemih neurogenik. Kerusakan ini bisa disebabkan cedera serius pada tulang belakang atau akibat penyakit saraf seperti spina bifida.

Pembengkakan.

Terbentuknya batu kandung kemih bisa terpicu oleh  bengkaknya kandung kemih. Pembengkakan ini disebabkan oleh infeksi saluran kemih dan terapi radiasi di area panggul.

Sistokel.

Ini terjadi pada wanita yang mana salah satu area dinding kandung kemih melemah atau mengendur dan jatuh ke arah vagina. Kondisi ini akan menjebak aliran urine sehingga urine mengendap membentuk batu kandung kemih.

Divertikel kandung kemih.

Kondisi yang mana terbentuknya kantong pada dinding kandung kemih saat lahir. Kantong kemih tambahan ini juga bisa terbentuk akibat infeksi atau pembesaran prostat. Hal ini menyebabkan pengidap divertikel kandung kemih kesulitan untuk mengosongkan urine dan terbentuk batu kandung kemih.

Operasi pembesaran kandung kemih.

Lima persen orang yang menjalani operasi pembesaran kandung kemih akan mengidap batu kandung kemih.

Diet.

Risiko terbentuknya batu kandung kemih akan lebih tinggi ketika diet tinggi lemak, gula, atau garam dilakukan dan asupan vitamin A dan B rendah. Kurang minum air juga bisa meningkatkan risiko terbentuknya batu kandung kemih.

Pembesaran prostat.

Kelenjar prostat pada kebanyakan pria berusia di atas 50 tahun akan membesar dan menekan saluran kemih serta menghalangi aliran normal urine dari kandung kemih. Hal ini menyebabkan risiko terbentuknya batu kandung kemih membesar.

Gejala Kencing Batu

Akibat dari batu ginjal yang pertama adalah dapat timbul radang. Berikutnya akan menimbulkan sumbatan dan terakhir bisa menimbulkan infeksi. Besar batu ginjal pun akan mempengaruhi gejala.

Dan berikut gejala-gejala yang mudah di kenali dan sering terjadi, diantaranya :

  • Rasa nyeri saat buang air kecil.
  • Penis terasa tidak nyaman atau sakit.
  • Kesulitan buang air kecil.
  • Darah dalam urine.
  • Urine terlihat lebih pekat dan gelap.
  • Keinginan buang air kecil semakin sering.
  • Buang air kecil tidak lancar atau tersendat-sendat
  • Perut bagian bawah terasa nyeri.

Pada anak-anak ada dua gejala tambahan batu kandung kemih yaitu ereksi kuat dan menyakitkan yang tidak ada hubungannya dengan rangsangan seksual pada anak laki-laki dan mengompol.

Pengobatan Kencing Batu

Pengobatan memang perlu dilakukan sebagai pengobatan agar penyakit yang di deritanya cepat pulih dan sembuh, oleh karena itu anda harus mengetahui beberapa pengobatan yang dapat dilakukan seperti, mengkonsumsi obat, terapy, bahkan tahap operasi.

Untuk itu kami akan memebrikan solusi bagi anda para penderita penyakit ini agar mengkonsumsi obat yang kami rekomendasikan ini sebagi proses pengobatan anda, karena memang obat ini dapat menyembuhkan penyakit ini. obat yang kami maksud adalah ace max’s.

Sekilas Tentang Ace Max’s

Ace : Acetogenins, acetogenins merupakan suatu senyawa aktif yang ada di dalam daun sirsak, acetogenins bermanfaat untuk terapi penderita kanker. Dan menurut penelitian terbaru khasiat dari daun sirsak ini 1000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

M : Manggis/mangosteen (Garcinia mangostana L.).  Manggis, buah yang di sebut sebagai ratu buah ini di ambil kulitnya dan di jadikan racikan untuk obat herbal Ace Maxs.

A : antiaging & antioksidan. Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan sebagai penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam kandungan Ace Maxs.

X : xanthone. Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S : sirsak/soursop (Annona muricata L). Sirsak, buah yang daunnya digunakan untuk bahan Ace Maxs. Daun sirsak utamannya untuk pengobatan berbagai jenis kanker, seperti kanker payudara, kanker prostat dll.

Cara Menghilangkan Benjolan di Daerah Vagina Dengan Cepat dan Aman

Khasiat dan Manfaat Ace Maxs

Ace maxs mempunyai banyak khasiat dan manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan seperti mengobati diabetes, mengobati berbagai jenis penyakit kanker, mengobati stroke, mengobati alzheimer, mengobati penyakit jantung, dan masih banyak jenis penyakit lainnya, baik itu non kronis maupun kronis.

Dibawah ini adalah keunggulan ace maxs yang akan anda rasakan setelah dikonsumen :

  • Apabila dikonsumsi pada malam hari akan membuat tidur anda lebih nyenyak
  • Apabila dikonsumsi pada pagi hari akan menambah energi dan vitalitas
  • Dapat membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Dapat membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer) dan berbagai jenis penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive & curative)

Berikut adalah kandungan ace maxs yang memang sangat baik bagi penyembuhan tubuh.

EKSTRAK KULIT MANGGIS

 

khasiat-kulit-manggis-dan-cara-mengolahnyakaya akan kandungan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi yang baik dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Kulit Manggis juga mengandung senyawa aktif Xanthone yang mampu mengobati berbagai penyakit. Sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-inflamasi/peradangan, anti-biotik dan anti-kanker alami super tinggi. Mampu menghilangkan benjolan di vagina secara alami, mampu menciutkan kelenjar bartholin yang membengkak pada bibir vagina yang menimbulkan benjolan. Selain itu, kandungan antioksidan super tingginya mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, menetralisir racun didalam tubuh dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

DAUN SIRSAK

daunsirsak-kankermengandung senyawa Acetogenins yang mana berdasarkan hasil penelitian, senyawa ini bersifat sebagai anti-kanker super tinggi dengan kinerja 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi, cara kerjanya yang sangat cepat, efektif dan selektif. Dipercaya mampu menghancurkan sel kanker dari 12 jenis kanker berbeda. Tidak hanya itu saja, kandungan didalam Daun Sirsak juga mampu mengatasi dan menghilangkan benjolan di atas kemaluan wanita dan dibagian tubuh lainnya, mampu menghancurkan kista, menciutkan kelenjar bartholin yang membesar, mampu melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Harga Ace Maxs

1 Botol Ace Maxs : Rp.240.000 ( Belum Termasuk Ongkos Kirim )

PERHATIANAce Maxs Tidak Dianjurkan Untuk Ibu Hamil Dan Ibu Menyusui

Inilah Testimoni Obat Herbal Ace Maxs Mengobati Penyakit Batu Ginjal Yang FunsiNya Sama Dengan Kencing Batu

Umur : 42 thn

Asal : Sukabumi

Profesi : Ibu Rumah Tangga

Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

Untuk itu bagi anda yang menginginkan benjolan di daerah vagina anda hilang atau sembuh anda dapat mengkonsumsi obat yang kami rekomendasikan ini sebagai pengobatan anda. anda hanya perlu memesan dengan mudah dengan mengirimkan pesan singkat melalui SMS/BBM dengan format seperti di bawah ini :

 

Ketik : AAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Contoh :

AAM : 6 botol : Marzuki Ali : Kp. Leuwigenta 3 RT01/RW05 Kel.Setianegara Kec.Cibereum Kota Tasikamalaya – Jawa Barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Catatan untuk Cara Pemesanan Ace Maxs Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode AAM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode AAM barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh

Obat Herbal Kencing Batu

logo-zahraherbal-co-id

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya

Obat Herbal Gastritis Akut

Cara Menyuburkan Kandungan Agar Cepat Hamil

3 comments

Tinggalkan komentar