Cara Paling Mudah Mengobati Hepatitis B

Cara Paling Mudah Mengobati Hepatitis B

Cara Paling Mudah Mengobati Hepatitis | Cara mudah memang perlu dicari dalam suatu pengobatan, namun tentunya juga harus di barengi dengan khasiat dan khualita obat yang di konsumsi bila memang menggunakan obat – obatan.

Cara Paling Mudah Mengobati Hepatitis B

Berbagai cara pengoabatan memang sering dilakukan oleh banyak orang agar penyakit sperti hepatitis ini dapat sembuh dengan baik dan tanpa efek samping. Memang penyakit yang bersarang dalam bagian hati ini bisa di bilang penyakit yang serius dan bahkan membahayakan nyawa, kaena tidak jarang para penderita penyakit ini meninggal.

Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk anda mengetahui cara yang harus dilakukan ataupun pengobatan apa saja yang dapat dilakukan, untuk menegtahui nya tentang hal tersebut, tentunya kami akan membahas nya namun alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu tentan penyakit hepatitis ini.

Pengertian Hepatitis B

Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama kelima satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.

Jenis Virus Hepatitis

Virus hepatitis A

Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

Virus hepatitis B

Penularannya tidak semudah virus hepatitis A. Virus hepatitis B ditularkan melalui darah atau produk darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik bersama-sama, atau di antara mitra seksual (baik heteroseksual maupun pria homoseksual).

Ibu hamil yang terinfeksi oleh hepatitis B bisa menularkan virus kepada bayi selama proses persalinan. Hepatitis B bisa ditularkan oleh orang sehat yang membawa virus hepatitis B. Di daerah Timur Jauh dan Afrika, beberapa kasus hepatitis B berkembang menjadi hepatitis menahun, sirosis dan kanker hati.

Virus hepatitis C

Menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita “penyakit hati alkoholik” seringkali menderita hepatitis C.

Virus hepatitis D

Hanya terjadi sebagai rekan-infeksi dari virus hepatitis B dan virus hepatitis D ini menyebabkan infeksi hepatitis B menjadi lebih berat. Yang memiliki risiko tinggi terhadap virus ini adalah pecandu obat.

Virus hepatitis E

Virus hepatitis E kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A, yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang.

Virus hepatitis G

Jenis baru dari virus hepatitis yang telah terdeteksi baru-baru ini. namun belum terlalu diketahui.

Penyebab Hepatitis B

Hepatitis B termasuk penyakit yang sangat mudah menular. Virus ini jauh lebih mudah ditularkan dibandingkan HIV. Indonesia merupakan negara dengan tingkat penderita hepatitis B yang tergolong tinggi.

Penularan hepatitis B dapat melalui kontak dengan darah atau cairan tubuh lain penderita. Risiko Anda akan makin tinggi jika Anda tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap penyakit ini. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya sudah terinfeksi.

Risiko terkena hepatitis B akan meningkat jika Anda :

  • Berhubungan seks dengan pengguna obat-obatan terlarang yang memakai dan berbagi jarum suntik.
  • Memiliki luka terbuka dan terjadi kontak dengan darah yang terinfeksi.
  • Berbagi sikat gigi, alat cukur, dan handuk yang sudah terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi.
  • Menggunakan obat-obatan terlarang dan berbagi jarum suntik serta peralatan lainnya (misalnya, sendok atau bong).
  • Bekerja dan berurusan dengan darah. Paramedis dan staf laboratorium memiliki risiko lebih tinggi terhadap ketidaksengajaan tertusuk jarum suntik bekas.
  • Menjalani transfusi darah di klinik atau rumah sakit yang tidak memeriksa darah untuk hepatitis B. Semua darah yang akan digunakan dalam transfusi harus dites untuk berbagai penyakit, termasuk hepatitis B.
  • Menjalani pengobatan atau perawatan gigi di klinik atau rumah sakit dengan peralatan yang tidak steril.
  • Menindik atau menato tubuh di tempat yang peralatannya tidak steril.

ejala hepatitis B sering kali tidak langsung terasa dan bahkan ada yang sama sekali tidak muncul selama sistem kekebalan tubuh si penderita berjuang melawan virus. Karena itulah banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi. Penularan tetap dapat terjadi selama virus masih ada di dalam tubuh penderita.

Jika ada gejala pun, masa inkubasi hepatitis B berkisar antara 1-5 bulan sejak terjadi pajanan terhadap virus. Inkubasi adalah jarak waktu antara masuknya virus ke dalam tubuh hingga munculnya gejala. Gejala tersebut biasanya akan hilang dalam 30-90 hari.

Yang termasuk dalam gejala hepatitis B antara lain:

  • Gejala yang menyerupai flu seperti lelah, nyeri pada tubuh, sakit kepala, dan demam tinggi (sekitar 38ºC atau lebih).
  • Kehilangan nafsu makan
  • Mual dan muntah.
  • Penurunan berat badan.
  • Nyeri perut.
  • Lemas dan lelah.
  • Sakit kuning (kulit dan bagian putih mata yang menguning).

Pengobatan

Infeksi akut ini umumnya dialami penderita dewasa. Penderita hepatitis B akut biasanya dapat terbebas dari gejala dan pulih dalam beberapa bulan tanpa terkena hepatitis B kronis.

Tidak ada langkah khusus untuk mengatasi hepatitis B akut. Penyakit ini dapat sembuh tanpa harus menjalani penanganan di rumah sakit. Tetapi Anda sebaiknya anda meminum obat jalan yang baik untuk penyakit ini seperti pengobatan herbal yang tidak memiliki efek samping.

Penting bagi Anda juga untuk mengenali efek samping apa sajakah yang mungkin terjadi akibat obat-obatan antibiotik.

Namun untuk anda yang memang khawatir dengan efek samping yang dihasilkan oleh obat obatan tersebut, alangkah baiknya anda menggunakan obat yang memang aman untuk di konsumsi karena tidak memiliki efek samping yang berbahaya, karena obat ini berbahan alami dengan ramuan herbal yang aman untuk di konsumsi. Berikut adalah penjelasan lebih detail obat yang kami maksud.

Inilah Hepatsure Capsule Green Wolrd

Untuk lebih jelasnya tentang obat yang kami maksud ini mari kita ketahui lebih detail tentang obat ini.

Obat Herbal Terbaik Menyembuhkan Hepatitis

Obat herbal unggulan dari perusahaan Green World ini diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan Hati organ manusia. Terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan terbaik, yang berbahan dasar utamanya adalah Astragalus Mongholicus, Liquorice dan Lopatherum Gracile. Diolah langsung oleh para pakar ahli kesehatan dunia dengan menggunakan teknologi yang canggih dan modern yang telah berstandar Internasional (GMP), sehingga kandungan dan khasiat dari Hepatsure Capsule ini masih tetap terjaga seutuhnya. Hepatsure Capsule merupakan Obat penawar Hati yang berkualitas tinggi, mengandung ekstrak herbal alami. Dapat menstabilkan membran sel Hati dan sel-selnya, mengatur Lemak Hati, mengeluarkan zat beracun di dalam Hati, serta dapat menghilangkan zat beracun dan mencegah Fibrosi dan Sirosis Hati.

Khasiat Hepatsure Capsule Untuk Kesehatan Tubuh

Dapat melindungi dan menstabilkan sel-sel Hati.

Meningkatkan fungsi Hati, meningkatkan sekresi Empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan kracunan makanan dan pencemaran lingkungan.

Cocok untuk Hepatitis Akut, Hepatitis Kronis san Sirosis.

Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel Hati, melindungi dan menstabilkan membran sel Hati. Melindungi Hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi Hati.

Aturan Minum Hepatsure Capsule :

Dalam sehari 1-2 kali, dan 2 Kapsul di setiap kali mengkonsuminya.

Kelompok Pemakai Hepatsure Capsule

  • Penderita penyakit kuning atau Kolesistitis.
  • Penderita Kanker Hati (Liver)
  • Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak abik dan tidak teraatur.
  • Orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.
  • Orang yang fungsi Htinya terganggu atau yang mempunyai ppenyakit Hati. Penderita Hepatitis, Hati berlemak atau Sirosis.

Manfaat Bahan-Bahan Utama Yang Digunakan Untuk Pembuatan Hepatsure Capsule Bagi Kesehatan

Astragalus Mongholicus digunakan untuk pengobatan flu biasa, Infeksi saluran pernafasan atas, alergi, Fibromyalgia, Anemia, HIV/AIDS, dan memperkuat dan mengatur sistem kekebalan tubuh. Juga digunakan untuk kelelahan Kronis Sindrom (CFS), penyakit Ginjal, Diabetes, tekanan Darah tinggi dan untuk melindungi Hati serta untuk melawan Bakteri dan virus. Astragalus Mongholicus telah lama digunakan oleh masyarakat China sebagai salah satu alternatif beberapa pengobatan.

Para peneliti yang dipimpin oleh Dr. Kiyoshi Takatsu daru Universitas Toyoma menyebutkan bahwa Flavanoid yang ditemukan dalamAkar Liquorice/Kayu Manis bersifat antioksidan, anti-Inflamasi, anti Tumor dan melindungi Hati serta berpotensi untuk dikembangkan sebagai obat yang efektif untuk penyakit Diabetes, selain itu juga untuk mengendalikan Obesitas dan perlemakan Hati.

Lopatherum Gracile/Daun Bambu mengandung Terpenoid, Steroid, Aundoin, Siklindin, Beta-Sitosterol, Stigmasterol, Kampesterol, Terakserol, Asam Amino, dan Asam Lemak yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Untuk mendapatkan produk Hepatsure Capsule ini Anda hanya diharuskan untuk mengirimkan sebuah SMS/BBM kepada kami dengan mencantumkan format pemesanan yang sudah ada, maka kami akan segera memprosesnya. Untuk pemesanan produk Hepatsure Capsule bisa Anda lihat format pemesanannya di bawah sini :

Untuk cara pemesanan Hepatsure Capsule sangat mudah, silahkan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : HCAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

Contoh :

HCAM : 6 botol : Marzuki Ali : Kp. Leuwigenta 3 RT01/RW05 Kel.Setianegara Kec.Cibereum Kota Tasikamalaya – Jawa Barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

Catatan untuk Cara Pemesanan Hepatsure Capsule Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode HCAM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode HCAM barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.

Daftar Harga Obat Herbal Hepatsure Capsule

Isi : 60 kapsul
Harga : Rp 362.000,- / botol, Belum termasuk ongkos kirim.

Aturan konsumsi : 2 kapsul, 1-2 kali sehari.
Komposisi : Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh

Cara Paling Mudah Mengobati Hepatitis B

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya

Makanan Yang Baik Untuk Menyembuhkan Hepatitis

Obat Herbal Terbaik Menyembuhkan Hepatitis

logo-zahraherbal-co-id

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s