Cara Tradisional Mengobati Maag Akut

Cara Tradisional Mengobati Maag Akut

Cara Tradisional Mengobati Maag Akut-Berbagai cara harus dilakukan untuk mengobati penyakit ini, karena penyakit ini merupakan penyakit yang bisa dibilang penyakit yang serius. Oleh karena itu ada banyak cara.

Maag kronis juga merupakan penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Cara Tradisional Mengobati Maag Akut

Dan maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress, bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan dilambung dan usus 12 jari yang jika tidak diperhatikan dengan baik. Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Pada keadaan parah, penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Ciri-ciri Sakit Maag Kronis

  1. Tubuh mudah lelah

Orang yang sedang menderita gastritis kronis yang biasanya juga akan mengalami tubuh yang mudah lemah. Tubuh yang sama sekali tidak dapat kita lakukan untuk beraktivitas, karena rasa sakit pada bagian perut yang begitu hebat. Bahkan pada bagian tubuh akan menjadi mudah lemah jika tidak mendapatkan makanan yang baik. Adanya peradangan pada bagian lambung dan bagian selaput bagian perut yang biasanya penderita akan mengalami tidak bisa makan.

  1. Kembung

Penderita sakit maag kronis yang selanjutnya, anda akan mengalami perut kembung yang menjadi rasa tidak nyaman sekali. Penyebab perut kembung bisa saja terjadi yang dapat diakibatkan karena adanya peradangan yang terjadi pada bagian lambung. Lambung yang terlalu banyak dalam menghasilkan asam akan membuat asam lambung menjadi naik ke  perut bagian atas.

  1. Bersendawa

Bersendawa yang paling sering terjadi bagi penderita sakit maag kronis. Sendawa yang merupakan adanya akumulasi dari perasaan penumpukkan angin yang berlebihan didalam perut. Saat bersendawa maka pada perut akan menjadi sedikit lebih nyaman namun juga akan lebih sering mengalami bersendawa.

  1. Muntah darah

Muntah darah bisa terjadi pada penderita maag kronis yang sudah sangat buruk. Penderita mungkin sudah tidak bisa menerima makanan karena selalu merasa sakit perut, mual dan muntah berlebihan. Lambung membutuhkan makanan untuk diserap sementara luka sudah muncul. Hal ini akan menyebabkan penderita mengalami mual dan muntah darah. Selain itu, pertanda ini bisa menjadi gejala dari kondisi yang lebih berbahaya seperti kanker lambung.

  1. Berat badan menurun

Penderita sakit maag kronis yang biasanya akan tampak lebih kurus. Hal yang dapat terjadi ketika maag kronis yang akan membuat penderita yang tidak bisa makan dengan baik. Maka tidak akan mendapatkan nutrisi yang cukup karena perut yang selalu menolak pada makanan serta tubuh yang mengalami sangat lemah. Kondisi yang seperti ini yang paling sering terjadi pada penderita maag yang akan membuat badan anda menjadi lebih kurus.

  1. Perut atas sakit

Sakit perut atas memang paling sering terjadi penderita sakit maag kronis. Rasa sakit yang bisa saja terjadi seperti melilit, perih dan rasa tidak nyaman. Hal yang terjadi karena adanya pembengkakan yang lebih sering muncul pada bagian perut anda pada bagian selaput perut. Yang terkadang rasa sakit tersebut akan menjadi lebih parah karena perut yang sama sekali tidak mau menerima makanan. Tubuh bisa saja menjadi sangat lemah dan juga mengalami kekurangan pada kebutuhan nutrisi.

Cara Mencegah Sakit Maag Kronis

jika Anda sudah menderita penyakit maag maka perhatikan untuk selalu memiliki pola makan yang baik.

Gunakan obat yang sudah diresepkan oleh dokter untuk menyembuhkan penyakit maag hingga tuntas dan selalu menjaga kesehatan dengan baik.

Berikan waktu yang baik untuk tubuh agar bisa beristirahat dan tidak mendapatkan tekanan atau stress yang berlebihan. Stress bisa menyebabkan penyakit maag akan lebih sering muncul sehingga membuat kondisi tubuh juga melemah.

Hindari kebiasaan mengkonsumsi makanan pedas, mengandung lemak tinggi, dan makanan yang digoreng. Semua jenis makanan ini bisa menyebabkan kondisi maag dan lambung menjadi lebih buruk.

Jika memiliki pekerjaan yang sangat padat dan sering terlambat makan maka biasakan untuk selalu membawa makanan kecil yang bisa membuat perut menjadi lebih nyaman. Jangan makan jarang tapi banyak karena lebih baik jika makan sering dengan jumlah yang sedikit.

Apa Yang Harus Anda Lakukan ?

Namun sekarang telah hadir obat yang dapat mengobati penyakit Maag Akut secara alami, karena orang-orang lebih mulai berpikir bahwa mengobati dengan herbal tidak menimbulkan efek samping.

Obat ini merupakan Gastric  Health yang terbuat dari bahan-bahan yang alami. Untuk lebih jelasnya kita bahas di bawah ini.

GASTRIC HEALTH merupakan obat herbal alami yang diformulsikan khusus untuk masalah pencernaan, seperti lambung, maag, usus yang berkaitan dengan pencernaan. Gastric healath aman dikonsumsi oleh penderita maag kronis atau maag ringan, asam lambung tinggi atau asam lambung diatas normal. Gastric health aman karena 100% terbuat dari bahan herbal alami yaitu Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine.

Gastric Healthsangat membantu menetralkan asam lambung, memperbaiki kinerja usus, menyembuhkan penyakit maag secara tuntas. Cara kerja gastric health secara maksimal bisa menyembuhakn berbagai maslah pencernaan diantaranya sangat efektif dalam meningkatkan sekresi enzyme lambung, sangat efektif meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, meningkatkan fungsi enzyme lambung, meningkatkan kinerja lambung dan pencernaan.

Diantara 5 Khasiat Utama Gastric Health Untuk Kesehatan:

  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung

Gastric health yang terbuat dari bahan herbal alami ini sangat aman dikonsumsi semua kalangan, karena tidak menibulkan efek samping apapun pada pasien normal atau pun yang memiliki keluhan lain.

Gastric Health ini diperuntukan bagi siapa saja, diantaranya :

  1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  4. Penderita penyakit perut kronis.

Inilah Testimoni Yang Membuktikan Bahwa Gastric Health Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit Lambung

Cara Tradisional Mengobati Maag Akut

Untuk cara pemesanan Gastric Health sangat mudah, silahkan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : GSAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

Contoh :

GSAM : 6 botol : Marzuki Ali : Kp. Leuwigenta 3 RT01/RW05 Kel.Setianegara Kec.Cibereum Kota Tasikamalaya – Jawa Barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode GSAM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GSAM barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Gastric Rp.161.000 Rp.161.000 ( Untuk 7 Hari Pemakaian )
2 btl Gastric Rp.322.000 Rp.322.000 ( Untuk 15 hari pemakaian )
3 btl Gastric Rp.483.000  Rp.10.000 Rp.473.000 ( Untuk 30 hari pemakaian )

 

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh

Cara Tradisional Mengobati Maag Akut