Pengobatan alami mengobati Glaukoma

Pengobatan alami mengobati Glaukoma

Assalamulaikum, salam sehat dari kami Zahraherbal.co.id pusat pengobatan alami mengobati glaukoma herbal berkualitas,terpercaya dan terbesar di kota  Tasikmalaya, Kami hadir sebagai solusi bagi anda para penderita penyakit mata mulai dari katarak,rabun jauh/rabun dekat,mata belekan,mata bintitan dan lain-lain. Namun kali ini yang akan kita bahas dan kita jelaskan adalah penyakit mata Glaukma. Sebagai anda ketahui bahwa mata adalah panca indra utama kita yang sangat penting agar kita bisa melihat sesuatu yang alloh ciptakan. Oleh karena itu kita harus dan wajib menjaga pancra indra ini agar selalu sehat dan tetap terjaga dengan pengobatan alami mengobati glaukoma.

Anda tahu apa itu Glaukoma?

obat alami mengobati glaukoma

Glaukoma merupakan penyakit mata yang menyebabkan mata kita tidak dapat melihat dalam waktu-waktu tertentu. Biasanya, penyakit ini disebabkan oleh penyakit mata tertentu yang menyarang pada bagian-bagian syaraf optic mata. Tekanan yang terlalu tinggi menyebabkan penyakit ini muncul, sebenarnya ada dua jenis glaukoma antara lain:

  1. Glaukoma sudut terbuka
  2. Glaukoma sudut tertutup

Gejala Glaukoma sudut terbuka antara lain :

  • Penglihatan akan menjadi tidak jelas dan burn
  • Akan mengalami rasa sakit yang parah pada bagian belakang mata

Gejala Glaukoma sudut terbuka antara lain :

  • Sakit mata parah
  • Mual dan mutah muntah saat sakit mata
  • Tidak bisa melihat ketika cahaya redup atau tidak ada cahaya
  • Muncul lingkaran outih pada sumber cahaya seperti lampu
  • Mata menjadi memerah

Penyebab nya adalah ?

Penyebab glaukoma sudut terbuka adalah  tersumbatnya saluran pembuangan cairan pada mata, sehingga muncul tekanan pada mata yang meningkat. Dinamai sudut terbuka karena saluran pembuangan cairan mata masih terbuka meskipun sebagian salurannya disudut mata yang mulai menyeempit, kondisi yang disebut glaukoma kronis ini berkembang dengan cara perlahan-lahan pada penderitanya, sehingga penderita tidak merasakan gejala ataupun kerusakan pada mata yang terjadi.

Penyebab glaukoma sudut tertutup adalah kebalikannya dari glaukoma sudut terbuka, karena saluran pembuangan cairan mata ini terhalang, karena sudut antara iris dan kornea terlalu menyempit. Keaddan inilah yang menyebabkan terkadinya peningkatan tekanan intraolular secara mendadak.

Walaupun penyebabnya jelas, sebenarnya glaukoma belum dapat diketahui, berikut faktor-faktor yang diduga sebagai penyebab meningkatnya resiko seseorang mengalami glaukoma yang berusia di atas 40 tahun.

  • Pernah mengalami cedera pada bagian mata ataupun pernah menjalani operasi mata.
  • Pernah didiagnosis mengalami tekanan mata tinggi ataupun hipertensi ocular.
  • Menderita penyakit mata lain seperti,rabun jauh,rabun dekat,peradangan pada bagina mata, dan gangguan pada retina, pada lensa ataupun pembuluh darah mata.
  • Faktor genetik, atau memilki anggoa keluarga yang juga menderita glaukoma
  • Terlalu banyak menggunakan obat kortikosteroid dalam jangka waktu yang cukup lama.
  • Menderita penyakit deiabetes,hipertensi,penyakit jantung atau kelenjar tiroid yang terlalu aktif
  • Glaukoma dapat menyerang kedua mata dengan tingkat keparahan yang berbeda

Perawatan yang harus dilakukan adalah?

Perawatan dapat dilakukan sesuai dengan jenis glsukoms itu sendiri, secara umum perawatan biasanya hanya untuk mengendalikan mata agr tidak terlalu buruk. Tetapi, orang-orang yang sudah terkena glaukoma dan yang belum bisa mencegahnya dengan cara-cara berikut ini :

  • Banyak mengkonsumsi Janis makanan yang sehat, contohnya makanan yang banyak mengandung vitamin A,Vitamin E dan berbagai jenis mineral.
  • Banyak melakukan bebagai jenis olahraga. Olahraga yang tidak menyebabkan tekanan pada mata, olahrga yang ringan-ringan seperti jalan sehat.
  • Banyak mengkonsumsi kafein dengan jumlah yang terbatas untuk mengikatkan kesehatan pada mata.
  • Banyak mengkonsumsi air mineral untuk mencegah tekanan pada mata .
  • Dibiasakan selalu menggunakan pelindung mata untuk mencegah penekanan pada mata, contohnya saat kita mengemuduikan lendaraan bermotor dan menggunakan perlindungan mata seperti kacamata.

Apa obat yang cocok untuk ini ?

Sebenarnya dengan menggunakan dengan obat ini anda tidak perlu ribet kesana-kesini bulak-balik ke dokter ataupun apa, kini hadir Eye Care Softgale Green World sebagai pengobatan alami megobati glaukoma.

Kami hadir solusi alternatif yang aman dan nyaman untuk anda penderita penyakit ini, tidak akan menimbulkan efek samping dan dijamin aman 100%.

pengobatan alami mengobati glaukoma

Khasiat eye care softgale

  • Memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi dibagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan mata
  • Mengobati mata kering,mata merah,gatal,minus,rabun jauh,rabun dekat,dan lain-lain.
  • Mrngobati glaukoma, katarak dan presbipobia pada lanjut usia.

Dengan komposisi sebagai berikut :

pengobatan alami mengoabati glaukoma

  • Ekstrak Blueberry 35%
  • Eyebright 25%
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%
  • Lutein 5%
  • Riboflavin 3%
  • Taurine 3%
  • Zinc 3%

Eye Care Softgalepengobatan alami mengobati Glaukoma yang ampuh dan aman dikonsumsi bai anda penderita katarak. Eye Care Softgale produk Green World Global, dibuat dari bahan utama Ekstrak Blueberry yang di formulasikan dengan bahan-bahan alami seperti : Ektrak ginkgo biloba Eyebright, Riboflavin, Ekstak biji anggur dan Zinc, Taurine yang di produksi oleh para ahli dengan dibuat oleh tekhnologi modern Word Nutrision dan Health Food co.Ltd-China perusahaan terpercaya yang berstandar,GAP,GEP,GLP,GCP,GSP,GMP.

pngobatan alami mengobati glaukoma

Obat Herbal Katarak Eye Care Sofgale adalah prooduk Green World yang ampuh, diracik dengan ramuan china, produksinya sendiri mengunakan tekhnologi modern. Di Amerika,Africa,Europa,Asia produk ini dapat dengan mudah di dapatkan. Produk ini telah mendapatkan pengakuan dari Badan Negara Internasional seperti ISO9001 : 200, FDA.

Untuk pencegahan penyakit dan menjaga kesehatan mata :

  • Eye Care Softgale dapat diminum 2 kali sehari, 1 kapsul sesudah makan
  • Diminum dengan air hangat.

 

Testimoni dan kisah nyata dari meraka yang pernah menderita penyakit ini dan memakai obat ini :

islisyah1Nama : Bpk Isliyah Asman

Umur : 52 tahun

Alamat : Jl.Ardio gg nangka, Bogor

Rutinitis yang kerja yang banyak menggunakan komputer , 10 tahun berakhir ini membuat mata saya menjadi cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer . Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma , saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya . Hasilnya , banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel .

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel .

Lanny-Lim-150x150Nama : Lanny Lin (pengusaha dan ibu rumah tangga)

Mata Berkabut Seperti Gejela Katarak Sembuh dengan Eye Care Softgel

Beberapa bulan yang lalu mata saya sudah mulai berkabut seperti gejela katarak. Pada waktu itu saya diperkenalkan product Eye Care Softgel, dan setelah saya mengkonsumsi Eye care kurang lebih 2 bulan, pasir/kabut di mata saya mulai berkurang dan pada saat ini sudah bisa dibilang hilang kabutnya. Eye care Blueberry TOP.

pengobatan alami mengobati glaukoma

 

Harga Eye Care Softgel : Rp. 442.000,-
Isi : 100 Softgel
Cara Konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Harga satu botol EYE CARE SOFTGEL adalah Rp. 442.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.

 

Ketik :
A-EC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda
Kirim Ke 085 320 000 874 Atau 27D0310B (Via BBM)

Contoh :
A-EC : 2 Pcs : Rizal Fahrudin : Rawamangun, Jakarta Selatan Rt 12 Rw 09 : 08123xxx

Kirim Ke 085 320 000 874 Atau 27D0310B (Via BBM)

Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = A-EC Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Eye Care Softgel. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( A-EC ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek

Pengobatan alami mengobati Glaukoma

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada
Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

2 comments

  1. Ping-balik: ALI ARBAN MARZUKI

Tinggalkan komentar